Kumpulan Foto Seksi Hesty Klepek-Klepek Terbaru

Madafakah Hub - Kumpulan Foto Seksi Hesty Klepek-Klepek Terbaru, Artis yang Ditangkap Karena Prostitusi – Kasus prostitusi artis oleh mucikari RA ternyata masih berlanjut, kali ini menyeret nama penyanyi dangdut Hesty Klepek-Klepek. Hesty ditangkap pihak berwajib pada Jumat (19/2) dini hari sekitar pukul 00.30 WIB di kamar sebuah hotel mewah di Lampung.






Dikutip dari Sidomi.com (19/02), saat ditangkap, Hesty Klepek-Klepek bersama mucikarinya ternyata sedang menunggu pria hidung belang yang menjadi kliennya. Kabid Humas Polda Lampung AKBP Sulistyaningsih mengungkapkan bahwa tarif penyanyi dangdut tersebut mencapai Rp100 juta untuk sekali kencan.


“Dia (Hesty) dijanjikan bayarannya 100 juta,” ujarnya seperti dikutip dari detikcom.

Saat penangkapan dilakukan, polisi tak hanya menangkap Hesty dan sang mucikari, namun polisi juga menemukan beberapa barang bukti seperti alat kontrasepsi yang diduga akan digunakan Hesty saat melayani pelanggannya.


“Dari penggeledahan berhasil ditemukan barang bukti di dalam kamar hotel tersebut beberapa buah kondom,” kata Sulistyaningsih.



Pihak polisi juga menegaskan bahwa Hesty tidak akan ditahan karena dianggap sebagai korban. Pedangdut tersebut hanya akan diperiksa untuk ditelusuri lebih jauh tentang siapa saja yang terlibat prostitusi.


“Hesty ini hanya korban. Nantinya setelah diperiksa akan dilepas, tidak dilakukan penahanan,” katanya. “Saat ini masih didalami keterangannya untuk mengungkap siapa-siapa saja yang terlibat jaringannya.”

Nah, bagaimana menurut Anda, benarkah Hesty Klepek-Klepek terlibat dalam prostitusi artis? Untuk lebih mengenal Hesty, berikut kami tampilkan kumpulan foto-foto hot Hesty Klepek-Klepek terbaru sebelum akhirnya tertangkap karena prostitusi artis: