5 Artis Cantik Bugil Ini Suka Selfie Telanjang

Madafakah Hub - Masih di artikel terbaru yang akan saya berikan kepada sobat sekalian yang tentunya sesuai judul diatas. Kali ini Blog Satu Kata akan mencoba berikan info atau artikel mengenai 5 Artis Cantik dan Seksi ini suka Selfie yang nantinya dapat dilihat langsung info lengkapnya tentunya dibawah ini, Silahkan disimak dan baca ya
5 Artis Cantik dan Seksi ini suka Selfie



Narsis merupakan salah satu perilaku yang saat ini banyak dimiliki oleh para remaja mau pun yang sudah dewasa. Seseorang bisa dikatakan narsis jika ia sering melakukan hal-hal yang bisa menjadikan dirinya pusat perhatian banyak orang.

Orang narsis biasanya akan menjadikan diri mereka sebagai public figure yang akan selalu ingin mencari perhatian banyak orang.

Seperti ke lima artis ini yang merupakan artis cantik dan seksi yang ternyata juga suka narsis. Ke lima artis hollywood ini sangat suka sekali foto selfie dengan berbagai macam gaya. Tak hanya itu, mereka juga sering mengupload foto-foto narsis mereka di jejaring sosial agar dapat dilihat oleh banyak orang.
Sponsored Ads


Nah, mau tau siapa saja artis hollywood yang suka narsis? Yuk, langsung saja kita simak ulasannya yang berikut ini, seperti dilansir Merdeka.com.

1. Madonna



Penyanyi terkenal yang satu ini ternyata juga suka narsis. Madonna mengaku jika dirinya mulai mengalami perubahan menjadi narsis semenjak ia menjadi terkenal. Dulunya, ia tidak terlalu percaya diri, tapi setelah ia menjadi sangat terkenal ia mulai narsis dan hal ini diakui langsung olehnya.

2. Paris Hilton



Paris Hilton terkenal sebagai artis cantik, seksi dan kaya raya serta narsis. Paris dikenal oleh banyak fansnya sebagai artis yang suka narsis, karena banyak sekali foto-foto setiap kegiatan yang ia lakukan ia upload ke jejaring sosial untuk mendapatkan perhatian dari fansnya.

3. Lady Gaga



Bukan hal yang aneh lagi jika Lady Gaga dikatakan sebagai salah satu artis yang suka narsis. Lady Gaga sudah dikenal banyak orang-orang termasuk fansnya sebagai artis paling narsis, karena selain aktif mengupload foto ke jejaring sosial, ia juga sering tampil dengan kostum yang aneh-aneh. Menurutnya, ia melakukan hal ini untuk mendapatkan perhatian dari orang-orang .

4. Miley Cyrus



Artis cantik dan seksi yang satu ini juga sangat suka narsis. Kenarsisannya ini ia lakukan untuk membuat kontroversial, karena Miley Cyrus terkenal sebagai artis yang senang mencari kontroversial dalam hidupnya. Tak heran jika Miley merupakan salah satu dari daftar artis narsis. Miley juga mendapar gelar sebagai selebriti paling sering selfie di twitter dengan banyaknya foto yang ia unggah yaitu sekitar 121 foto selfie.

5. Kim Kardashian



Artis cantik dan seksi yang satu ini juga sangat suka narsis, saking narsisnya ia ingin membuat sebuah majalah yang berisikan tentang foto-foto dirinya. Kim juga mengatakan akan memasukan seluruh foto selfie serta foto hotnya ke dalam majalah tersebut dan akan dipasarkan pada tahun 2015 nanti.

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai 5 Artis Cantik dan Seksi ini suka Selfie yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua