Nikmatnya Sex Di Pagi Hari




Jika Anda dan pasangan sama-sama bekerja, tentu hubungan seks di malam hari bisa menjadi hal langka. Namun jangan berkecil hati, pasalnya Anda tetap dapat menyiasatinya dengan morning sex.

Konon, sensasi seks yang dirasakan pagi hari tak kalah dasyatnya bila dilakukan sebelum memulai aktivitas. Beberapa manfaat yang bisa dipetik dari morning sex telah dirangkum Askmen:


Olahraga lewat seks

Beri kejutan pada pasangan dengan membangunkannya secara lembut. Usap rambut, lalu memberikan kecupan hangat di jidatnya bisa mengantarkan energi "dicintai" oleh si dia.

Setelah itu, Anda bisa melanjutkan kecupan ke hidung, pipi, lalu bibirnya. Lakukan dengan lembut dan sepenuh hati. Meski Mr P sudah dalam kondisi turn on, tapi jangan lakukan dengan terburu-buru!
Sebab, bukannya berhasil membujuk pasangan untuk menikmati indahnya morning sex, Anda malah bisa gagal membangun mood bercinta si dia. Aksi ranjang pun hanya sebatas impian.

Selama berhubungan intim, masing-masing pasangan tidak hanya menikmati aktivitas seksual, tetapi mereka juga berolahraga. Sebab, kalori yang terbakar ketika senggama berlangsung sama saja dengan halnya Anda melakukan jogging selama 30 menit di pagi hari.


Lakukan secara spontan

Bercinta di pagi hari dapat dilakukan dengan cara spontan. Lokasi bercinta pun tak selalu harus di lakukan di atas ranjang. Sebelum sarapan misalnya, Anda bisa memberikan kejutan dengan 'memuaskan' pasangan sebelum berangkat kerja.

Atau sesaat setelah acara mandi selesai, dan si dia terlihat sedang berbusana. Anda bisa mencumbunya, lalu mengakhiri dengan tahap pergumulan yan